Menjadi Orang Kaya & Bahagia



Pagi hari ketika sarapan bersama keluarga, sambil mendengarkan radio Smart FM, ternyata ada acara baru yang dibawakan oleh Arvan Pradiansyah, pengarang buku dari the 7 Law of Happiness. Saya mengetahui beliau pada saat membaca bukunya yang berjudul Life is Beautiful.
Pertama kali mendengar suaranya secara langsung, topic bahasan pagi ini membahas tentang kebahagiaan. Dijelaskan juga bahwa sudahkah kita mempunyai sikap cinta “meskipun”, sebagai contohnya yaitu apabila anak kita berkelakuan kurang baik, kita tetap mencintainya ataupun kepada pasangan hidup kita, kita juga mencintainya apapun yang dilakukannya. Apabila anak kita berkelakuan kurang baek, jangan bilang bila kamu berkelakuan seperti ini, ayah tidak mencintaimu, akan tetapi bicaralah pada anak kita dengan meskipun kamu begini Ayah tetap mencintaimu, tetapi Kelakuan yang seperti ini harus dirubah dengan yang seperti ini
Selain itu juga diterangkan bahwa ada 4 tipe orang yaitu
1. Orang Kaya & Bahagia
2. Orang Kaya & Tidak Bahagia
3. Orang Tidak Kaya & Bahagia
4. Orang Tidak Kaya & Tidak Bahagia

Mau menjadi tipe orang yang manakah kita? Kalau saya memilih yang pertama, Mmenjadi Orang Kaya & Bahagia. Bagaimana dengan Anda?

Tidak ada komentar: