Tahun ini akan Menerbitkan 1 Buku..??

Menulis Buku adalah salah satu daftar rencana hidup atau IMPIAN yang ingin saya lakukan..
Sampai sekarang Buku yang diimpi-impikan tersebut belum juga terbit, menulispun baru sekitar 3-4 halaman.

Tetapi Bismillah..
Insyaallah saya memberanikan diri untuk menulis rencana tersebut di Blog ini sehingga biar banyak orang yang tahu bahwa saya akan menerbitkan buku tahun ini, semakin banyak orang juga akan men-support dan mendoakan agar buku tersbut Rampung dan Selesai tahun ini..

Bismillah.. semoga cita-cita saya menulis buku bisa terwujud tahun ini.
Siapa tahu tidak hanya satu buku, dua atau tiga buku bisa terbit tahun ini.. Semoga..
"kalau ketemu dengan saya bisa diingatkan, ditagih bukunya & didoakan ya..:)"


-- 
Muhammad Zaky
"2012 Learrn, Grow & FUN"

Tidak ada komentar: