100% atau 0%




Tahukah berapa derajat yang dibutuhkan untuk mengubah air menjadi gas? Dibutuhkan suhu 100 jika tidak mencapai 100 derajat maka air tidak akan berubah menjadi gas. Meskipun suhu sudah 99 derajat gas tidak akan bisa terjadi.
Tahukah bahwa ada titik 100% yang harus dicapai sebuah pesawat untuk take off, setiap pesawat mempunyai titik 100% yang berbeda-beda. Ada pesawat Boeing yang mempunyai titik maksimal pada kecepatan 500 km/jam dan pda Kilometer ke-2 dia harus take off. Apa yang terjadi jika kecepatannya tidak mencapai 500 km/jam? Pesawat akan menabrak yang ada di depannya, karena landasan di bandara terbatas panjangnya.
Apa yang terjadi jika di dalam tubuh kita ada sebuah virus mematikan dan untuk memusnahkan virus tersebut tubuh kita harus mendapatkan antibiotik 10gr selama 3 kali sehari. Apa yang terjadi ketika kita hanya meminum 10 gr selama 2 kali? Atau meminum 5 gr selama 3 kali setiap hari? Virus mematikan terseut akan semakin kebal terhadap antibiotik dan akibatnya tubuh kita pun akan kalah dan bisa menyebabkan kematian.
Contoh terakhir, semua peralatan elektronik sekarang, yang menggunakan digital membutuhkan tegangan tertentu untuk hidup, misal AC pendingin di rumah kita membutuhkan tegangan sebesar 5 volt untuk bisa menyala, apabila tegangan di rumah kita hanya 4,5 volt AC tidak akan menyala. Menyala atau Mati. 100% atau 0%
Begitupun dalam kehidupan kita, kita juga harus komitmen 100% dalam menjalani kehidupan, dalam meraih impian-impian kita, dalam melakukan cara-cara untuk mencapai apa yang ingin kita capai di 2010. Ada diantara kita yang mempunyai target tapi tidak tercapai penyebabnya karena tidak Komitmen 100%, jika kita tidak bersungguh-sungguh komitmen 100% maka kita tidak akan mendapat hasil apa-apa, kita akan mendapat 0%. Menjelang tahun 2010 ini, menjadi momentum yang tepat untuk kita mencanangkan komitmen 100% dalam setiap tindakan kita dalam mencapai target, goals atau impian kita di 2010.
100 % or 0%..!!!!
I Reach My Dream or Die Trying..!!!


Muhammad Zaky
http://www.frens-juice.blogspot.com
http://www.facebook.com/muhammad.zaky
http://www.twitter.com/zakydemak

Tidak ada komentar: