Milad 3 TDA, Acara yang tak akan terlupakan

Gedung BPPT tempat yang mempunyai kenangan tersendiri bagiku karena beberapa tahun yang lalu pernah datang ke tempat yang sama. Sesampainya disana kita melihat-lihat expo yang ada di depan tepat acara.
Hari pertama kita mengikuti sampai selesai acaranya kemudian dilanjutkan ke tanah abang bersiltaurahmi dengan teman-teman TDA daerah dan Haji Alay.
Hari kedua sangat luarbiasa menginspirasi dengan pembicara-pembicara yang Inspiring,& Motivating. Bob Sadino disesi pertama, diikuti Pak Jamil Azzaini, kemudian Ust. Lihan dan diakhiri dengan Pak Tung. Saya sempat mengalami de javu di hari kedua. Acara yang sperti ini yang sepertinya saya impikan. Sebuah pagelaran yang penuh inspirasi motivasi dan juga penghargaan untuk para membernya yang berprestasi. Benar-benar FUNtastic..!!! Sebuah acara yang tak akan terlupakan seumur hidup.
Di akhir acara kita ditantang Pak Tung untuk meningkatkan bisnis kita minimal 3 kali Lipat. GO TRIPLE...!!!
Sebuah tantangan yang mengasyikkan, masih ada waktu saya harus bersiap mulai dari sekarang untuk bisa GO TRIPLE..!! apalagi saya sudah naek panggung. He he.. gak lucu kan kalo sudah naek panggung gak berhasil. Saya yakin bisa mencapainya. Ayo siapa yang mau naek panggung dengan saya tahun depan?
Let’ Go Tancap Gas… Menuju GO TRIPLE…!!!

Tidak ada komentar: