Sehari Bersama Pak Heppy Trenggono



Akhirnya bisa bertemu juga dengan Pak Heppy Trenggono, salah seorang pengusaha yang profilnya dimuat di buku terbitan Gramedia Pengusaha yang Sukses Memulai Bisnis dari Nol, Presiden Direktur dari Bali Muda Corporation, perusahaan yang mempunyai beberapa perusahaan Kelapa Sawit, persewaaan alat-alat berat dan sekarang membuka perusahaan Happy Food di bidang Consumer Goods.
Saya mendengar nama beliau dari pak Jamil Azzaini yang waktu menulis tentang IRI-lah
tanggal 10 Maret kemaren Pak Heppy datang ke Semarang untuk sharing dengan para pebisnis dengan tema “How to get What You Want and Reach Your Dream”
Banyak inspirasi dan motivasi yang kita dapatkan selama sehari penuh, Pak Heppy mensharingkan bagaiman dia berhasil bangkit dari kerugian 18 Milyar sampai sekarang berhasil menjadikan perusahaannya beraset triliyunan. Semangat berbaginya kepada orang lain, sikapnya yang sepenuh hati kepada setiap orang yang ditemuinya, serta semangat optimis dan pembelajarnya yang luar biasa tinggi.
“Berbisnis capek, kalau hanya cari duit. Kalau hanya cari duit, tidak ada nilai dakwah atau amal sholehnya mending di rumah aja”
“Kalau kerja adalah Ibadah, maka Prestasi adalah dakwah”
“Berikan sesuatu dengan sepenuh Hati. Give 100%”
“Tuhan hanya memberikan apa yang BENAR-BENAR Anda Inginkan”
”Think BIG, Start Small, GROW FAST”
Luar biasa Banyak sekali inspirasi yang saya dapatkan pada hari itu.
Sangat Inspiring..Motivating…Educating..!!!
Saya akan ingat selalu pesan dari Pak Heppy ketika bersalaman di akhir acara..
"Mas, bisa sukses asal apa yang diinginkan JELAS"

Tidak ada komentar: