Cara Bisnis untuk Pemula

Bagaimana cara memulai bisnis untuk pemula? Pertanyaan ini banyak disampaikan oleh orang yang ingin mencoba berbisnis. Banyak jawaban yang bisa digunakan untuk menjawab pertanyaan diatas, akan tetapi sebenarnya yang terpenting adalah pertanyaan lain yang harus dijawab sebelumnya. Mengapa harus BISNIS? Pertanyaan inilah yang sebenarnya harus direnungkan dijawab oleh siapa saja yang akan terjun di dunia bisnis.

Sebenarnya memulai bisnis itu sangat mudah, dalam sehari kita bisa start berbisnis, akan tetapi yang harus perlu kita terus belajar adalah bagaimana mengelola, menjalankan dan mengembangkan bisnis yang telah kita buka.
Bisnis bisa kita mulai dari peluang yang ada, dari hobby atau kesukaan kita atau bisnis dari keahlian yang kita kuasai misal kita ahli masak kita bisa berbisnis rumah makan atau restoran, sesorang yang menyukai mobil bisa berbisnis jual beli mobil atau buka bengkel mobil.

Nah sebelum melanjutkan membaca di blog ini, alangkah baiknya jika kita sudah menjawab pertanyaan diatas.."Mengapa harus Bisnis..??"

Tidak ada komentar: